APK Android : The Lord Of The Rings: Middle-Earth Defense HD Android apk + data sd files





deskripsi

Dari dalam tanah gelap Mordor, kekuasaan Sauron tumbuh.

Lindungi rata-rata bumi yang bergerak dari barisan mereka dalam The Lord of the Rings: Dunia Tengah! Posisi pahlawan - Aragorn, Gandalf, Legolas dan banyak lagi - dan menggunakan unit sebagai sekutu Elven Pemanah atau hobbit untuk mempertahankan benteng dari gelombang tanpa henti menyerang pasukan musuh.

Perbarui pahlawan Anda bagi mereka untuk mengkhususkan diri dalam empat kategori yaitu: kecepatan, serangan, dan keterampilan.

Dalam Story Mode, bermain melalui 18 tingkat diatur dalam 7 lingkungan 3D yang unik dengan unsur-unsur cerita berdasarkan semua tiga film dalam trilogi.

Atau memilih untuk Mode Challenge, di mana Anda akan menghadapi gelombang tak berujung penyerang sampai Anda kehabisan Pertempuran Poin Hit.

Coba skor terbaik di setiap kamar! Perjuangan untuk Dunia Tengah dimulai - Mendukung dan membela terhadap kejahatan yang dilakukan oleh Sauron Pangeran Kegelapan.

FITUR

Gameplay Menara gaya Pertahanan ahli lingkungan 3D dibuat berdasarkan unsur-unsur cerita dari ketiga film di Lord of the Rings trilogi sebagai Menara Saruman Orthanc dan The Gerbang Hitam Mordor

Mengumpulkan Piala berdasarkan 20 medali untuk membuka beberapa karakter dan lingkungan

mode permainan 2: Story dan Tantangan

Story Mode: Sebanyak 18 level ditetapkan dalam tujuh lingkungan

Tantangan Mode: Fly melalui tujuh lingkungan, bertahan melawan gelombang demi gelombang serangan, sampai semua Life Point Anda yang habis Pertempuran

Posisi of Heroes (menara), sebagai Aragorn, Gandalf, Legolas, Gimli, dan Arwen, dan menggunakan unit bersama-sama, sebagai Elven Pemanah, Tentara Gondorian, Penunggang dari Rohan, dan Persekutuan seluruh Cincin, termasuk Frodo, Samwise, Merry , Pippin dan Boromir

Heroes dapat menggunakan serangan khusus untuk menyebabkan lebih banyak kerusakan pada musuh

Set kunci untuk menciptakan hambatan untuk gelombang penyerbu


Screenshots:

Download data:
HTC Sensation: DOWNLOAD
PowerVR: DOWNLOAD
Samsung Galaxy S II: DOWNLOAD
Tegra 2: DOWNLOAD